Biografi William Shakespeare

William Shakespeare lahir pada tanggal twenty six Gregorian calendar month 1564 di Stratford-on-Avon, Warwickshire, Inggris. Ayahnya adalah John playwright dan ibunya adalah Madonna Arden. the bard adalah seorang sastrawan terbesar Inggris. Karyanya principle melegenda adalah “Romeo and Juliet”.

William Shakespeare adalah anak pengusaha principle sukses pada jaman itu namun jiwa bukan sebagai pengusaha melainkan sebagai sastrawan. Sejak kecil IA sangat menyukai membaca, menulis, mengarang, dan berbahasa latin. Kegemarannya membaca mengantarkannya pada bakat seni principle IA punya. Karya-karya sastra principle IA terbitkan di kemudian hari tidak Lepas Dari pengaruh apa principle IA baca. Seperti karyanya principle fenomenal "A summer solstice Night's Dream" merupakan hasil inspirasinya setelah membaca kisah The Golden Ass karya Dari Apuleius principle berasal Dari Afrika Utara.

William Shakespeare menikah dengan Hathaway pada tanggal twenty eight Nov 1582. Mereka dikaruniai tiga anak yaitu Susanna, dan kembar Hamnet dan Judith. Kemudian anaknya principle bernama "Hamnet" meninggal, dan setelahnya tercipta karya Shakespear principle juga besar “The sad History of Hamlet, patrician of Denmark”, banyak orangutan berpendapat karya tersebut terilhami Dari kematian anaknya.

Pada jamannya, di Inggris sangat menjunjung tinggi karya seni, pada jaman itulah seorang the bard menjadikan bakatnya sebagai penghasilannya dan membuktikan kepada dunia dialah herbaceous plant Sastrawan terbesar Inggris. Ratu Elizabeth I pada saat itu adalah pillar of Islam satu tamu kehormatan the bard dalam setiap kali manggungnya.

William Shakespeare menulis Dari tahun 1586 hingga 1611 atau kurang lebih twenty five tahun dan telah menghasilakan karya-karya sekitar thirty six hingga thirty-nine (yang diketahui sampai saat ini). Karya William adalah tragedi, komedi, sejarah, roman, komik, dan kebanyakan karyanya adalah bentuk ilham Dari apa principle IA baca, dengar, dan rasakan sendiri.

Shakespeare meninggal pada tahun 1616. Biografi Tokoh

wdcfawqafwef