10 Kisah hubungan keluarga yang paling aneh

10 Kisah hubungan keluarga yang paling aneh



1. Suami (Bukanlah Istri) yang Hamil Hingga Dua Kali

Thomas Beatie
Thomas Beatie, bekas ratu kecantikan Hawaii, dilahirkan juga sebagai wanita namun pada akhirnya mengambil keputusan bertukar kelamin lewat operasi, serta setelah itu menikah dengan rekanan kerjanya, seseorang wanita tentu, Nancy. Sesudah pernikahannya dengan Nancy tak kunjung menghadirkan buah hati, lantaran Nancy nyatanya infertile, Beatie mengambil keputusan memakai rahimnya untuk melahirkan anaknya sendiri.

Waktu Beatie menginformasikan kehamilannya, dari sperma donor yg tidak dijelaskan aslinya, kontoversi berkembang. Masalahnya Beatie sejatinya yaitu seseorang wanita, namun negara sisi Oregon mengenalinya juga sebagai laki-laki serta pernikahannya dengan Nancy yaitu resmi serta beroleh semua hak serta privasinya juga sebagai pasangan suami-istri.

Thomas Beatie serta Nancy

2. Saudara Kembar yang Bingung Memastikan Siapa Bapak dari Anak yang Dilahirkan oleh Wanita yang Keduanya sama Pernah Ditiduri

Raymon and Richard Miller
Sepasang saudara kembar, Raymon serta Richard Miller, mereka yaitu bapak serta paman untuk seseorang anak wanita berumur 3 th.. Kelihatannya tak ada yang aneh, hanya masalahnya mereka tidak pernah tahu siapa yang bapak siapa yang paman. Holly Marie Adams, ibu dari anak itu.

Menurut Holly, dia tak berniat terkait sex dengan keduanya pada hari yang sama. Waktu Holly di tanya siapa yang menghamilinya, dia menunjuk Raymon, namun dia meminta untuk dikerjakan paternity test, serta berbarengan saudaranya Richard membawa akhirnya ke pengadilan. Namun test itu tak menolong lantaran akhirnya tunjukkan keduanya 99, 9 % mungkin adalah bapak dari sang bayi - serta keduanya nyatanya tidak ingin memikul cost hidup sang anak.

3. Pria yang Memiliki Anak dari Sampel Spermanya yang Datang dari 22 Th. yang Lalu

Pada bln. Juni 2006, Chris Biblis, bekas pasien leukimia yang sampel spermanya dibekukan waktu masih tetap remaja, jadi bapak atas seseorang bayi sesudah beberapa dokter berhasil mencairkan sampelnya sesudah 22 th.. Chris masih tetap berumur 16 th. waktu dokter memintanya lakukan radiotherapy yang mungkin saja bakal mengakibatkan dianya infertile. Dokter mereferensikan untuk mengambil sampel spermanya untuk pemakaian di hari esok saat sebelum Chris mengawali terapinya. Sekarang ini, di usianya yang ke-38, Chris merayakan kelahiran bayi perempuannya, Stella, dari rahim istrinya. Di rahim istrinya inilah ditanam benih bayi hasil sampel sperma Chris dari 22 th. waktu lalu yang diinjeksikan ke sel telur istrinya. Penyimpanan sprema sepanjang 22 th. saat sebelum lalu dipakai ini terdaftar adalah rekor dunia.

Stella, Chris Biblis' Daughter

4. Presiden yang Mengakui Juga sebagai Bapak dari Seseorang Anak Hasil Jalinan Gelap

Fernando Lugo, President of Paraguay
Bln. April 2009, presiden Paraguay serta bekas uskup, Fernando Lugo, mengakui dia yaitu bapak dari seseorang anak hasil hubungan dengan seseorang wanita waktu dia masih tetap jadi seseorang uskup Katolik. Lugo, 57, menginformasikan statusnya juga sebagai uskup th. 2006 waktu mencalonkan jadi presiden namun Juli 2008 Pope Benedict XVI mengijinkannya untuk resign. Presiden mengakui mempunyai jalinan spesial dengan Viviana Carrillo, 26, yang diawali waktu dia masih tetap berumur 16 th., serta puteranya Gullermo Armindo, 2, lahir waktu Lugo masih tetap menjabat juga sebagai uskup. Lugo pada akhirnya mengaku ini seluruhnya 5 hari sesudah Carrillo serta pengacaranya ajukan tuntutan ke pengadilan setempat.

5. Pria yang Membayar 20 Ribu Dollar untuk Cost Hidup Anak yang Bukanlah Anaknya

Child Dukungan Protest
Di New Mexico, Steve Barreras dipaksa untuk membayar keseluruhan sebesar 20 ribu dollar (lebih kurang 220 juta rupiah) untuk cost hidup seseorang anak perempuannya yang sesungguhnya tak ada. Sesudah bercerai dengan Viola Trevino, Viola mengklaim tengah memiliki kandungan anak buah hati Steve. Ini aneh, mengingat Steve pernah melakukan vasektomi di th. 1999.

Trevino lalu mengarang-ngarang seseorang anak wanita bernama “Stephanie Renee”, yang menurut dia lahir pada th. 1999 serta mempunyai surat baptis, akte kelahiran, kartu jaminan kesehatan, serta kartu jaminan sosial untuk gadis fiktif itu. Th. 2002, Trevino sukses memengaruhi pengadilan memerintahkan Steve untuk membayar cost hidup atas “Stephanie” dengan memalsukan bukti DNA. Bln. Desember 2004, waktu hakim mau lihat anak itu, Trevino pergi ke mall serta membujuk seseorang nenek serta cucunya yang berumur 2 th. serta mengajaknya “pergi menjumpai Santa Claus”. Di pengadilan anak berumur 2 th. itu dia mengaku juga sebagai anaknya.

6. Bapak Termuda di Inggris

Alfie Patten
Alfie Patten pernah jadi populer dikarenakan diberitakan telah jadi bapak dari seseorang bayi ketika usianya yang masih tetap 12 th.. Namun lalu nyatanya kenyataan ini terbantahkan.

“Saya bakal bertanggungjawab serta bakal menjaga bayi Maisie seperti bapak yang lain. Sayalah hanya satu yang tidur dengan ibu Maisie, Chantele, ” tutur Alfie pada media.
Namun lalu suatu tabloid Inggris melaporkan bahwa hasil dari test DNA tunjukkan bahwa Alfie kenyataannya tidaklah bapak dari anak Chantelle Stedman. Chantelle yang waktu hamil berumur masih tetap 14, bersikeras bahwa dia menyukai anak imut yang masih tetap sekolah itu serta menyebutkan bahwa dialah yang merenggut keperawanannya. Masalahnya, 1/2 lusin remaja di Eastbourne, Inggris mengakui sudah tidur dengannya, serta mendorong Alfie untuk lakukan paternity test dengan hasil yang memalukan.

7. Bayi Jutaan Dollar Anna Nicole serta Empat Pria yang Mengakui juga sebagai Ayahnya

Anna Nicole's Million Dollar Baby
Sekurang-kurangnya ada 4 laki-laki yang mengklaim juga sebagai bapak kandung dari bayi Anna Nicole Smith, yang mewarisi harta jutaan dollar. Mereka yaitu Howard K. Stern (pengacara Anna, teman dekat serta kekasih terakhirnya), Larry Birkhead (fotografer selebritis yang memiliki jalinan erat dengan Anna sepanjang 2 th.) serta Zsa Zsa Gabor’s (bekas suami serta salah satu bodyguard Anna). Satu lagi laki-laki yang di saat lantas mempunyai jalinan dengan Anna yaitu Mark “Hollywood” Hatten yang sekarang ini tengah mendekam dalam penjara. Mark menyebutkan bahwa dia yaitu bapak dari anak Nicole lantaran Anna pernah memintanya lakukan “donasi sperma” untuk “Anna Nicole Smith sperm bank”, suatu hal yang mengada-ngada serta membuatnya terima konsekwensi dipenjara. Pada akhirnya, sesudah lewat beragam keributan serta test-test DNA, bekas kekasih Larry Birkhead dapat dibuktikan juga sebagai bapak dari sang million dollar baby.

8. Anak Kembar yang Datang dari Orang Tua yang Berbeda

Wilma serta Willem Stuart
Wilma serta Willem Stuart yaitu pasangan Belanda yang lama menginginkan hadirnya bayi namun tidak berhasil saat sebelum lalu mengambil keputusan coba IVF (pembuahan diluar rahim - bayi tabung). Akhirnya mereka mesti mulai belajar bagaimanakah jadi orang-tua untuk anak kembar.

Namun waktu anak kembarnya lahir, keanehan berlangsung. Tak seperti lazimnya anak kembar, Koen mempunyai mata biru, rambut hitam, serta kulit pink, sedang Tuen mempunyai mata gelap, rambut gelap, serta kulit cokelat. Suatu test DNA tunjukkan Koen adalah anak kandung Stuarts (datang dari spermanya sendiri yang membuahi sel telur istrinya), namun Tuen nyatanya bukanlah anak Stuart dengan cara genetis. Walau laporan hasil investigasi tak dipublikasikan, spekulasi nampak bahwa sudah berlangsung kekeliruan fatal di mana pipet yang dipakai dalam sistem pembuahan bayi tabung dipakai 2 x yang menyebabkan sperma Stuart tercampur sperma orang lain.
Stuart ingat benar waktu itu bersamanya ada pula pasangan kulit hitam di ruangan tunggulah IVF.

9. Laki-laki yang Menyewa Tetangganya untuk Menghamili Istrinya, namun Gagal

Demetrius Soupolos' Case
Di Stuttgart, Jerman, seseorang pria menyewa tetangganya untuk menghamili istrinya, lantaran dia sendiri infertile. Kelihatannya pasangan Demetrius Soupolos, 29, serta Traute - bekas ratu kecantikan setempat - ini ngebet mempunyai naka namun sayangnya dokter memvonis sang suami infertile dengan kata lain akan tidak dapat menghamili istrinya. Lantas Souplos tak sangsi menyewa tetangganya, Frank Maus, 34, untuk menghamili istrinya, terlebih dilihatnya Maus terlihat sukses dengan istri serta dua anaknya. Gagasan aneh ini nampaknya jalan mulus. Souplos membayar Maus 2. 500 dollar untuk pekerjaan 3 malam dalam satu minggu sepanjang 6 bln.. Dengan semangat Maus menggerakkan pekerjaan barunya yang mengasyikkan ini. Keseluruhan Maus berhasil meniduri Traute sejumlah 72 kali. Sayangnya walau digempur habis-habisan, Traute tak kunjung hamil. Yang dia peroleh malah info dari dokter yang menyebutkan bahwa sesungguhnya Maus juga sama tengah melakukan therapy medis suami infertile seperti dianya. Souplos serta istrinya shock berat terlebih istri Maus pada akhirnya mengaku bahwa dua anaknya tidaklah anak biologis dari Maus.

10. Laki-laki yang Mesti Menafkahi Anak yang Bukanlah Darah Dagingnya
Enam belas bln. sesudah perceraiannya, Richard Parker, seseorang warga Florida, tahu bahwa anak yang dia nafkahi sampai kini nyatanya bukanlah anak kandungnya, sesudah lewat tes DNA. Pengadilan Florida menyebutkan Parker mesti meneruskan nafkah itu sebesar $1, 200 tiap-tiap bln. lantaran dia sudah melalui batas saat 1 th. untuk lakukan tuntutan.

wdcfawqafwef