10 Manusia yang memiliki kemampuan aneh dan unik

10 Manusia yang memiliki kemampuan aneh dan unik



1. Manusia dengan Otak yang Mengagumkan (Daniel Tammet)

Daniel Paul Tammet yaitu orang Inggris yang memiliki bakat dengan kekuatan yang mengagumkan pada perhitungan matematis, memori, serta evaluasi bhs. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia menyampaikan, tiap-tiap angka sampai 10. 000 semasing mempunyai 'rasa serta bentuk' yang unik, hingga ia bisa 'merasakan' apakah satu angka itu termasuk juga angka yang paling utama maupun kombinasi. Juga sebagai misal, ia menyampaikan bahwa angka 289 yaitu angka yang buruk, angka 333 menarik, serta Pi itu indah.
Tammet memegang rekor juga sebagai orang yang 'memproses' serta mengkalkulasi nilai Pi ke angka 22, 514 cuma kurun waktu lima jam. Dia juga dapat bicara dalam beragam bhs, termasuk juga Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, serta Esperento. Terutama, dia suka pada Bhs Estonia lantaran kaya huruf hidup. Tammet dapat pelajari bhs baru dengan amat cepat. Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (suatu saluran TV) untuk pelajari Bhs Islandia cuma dalam 1 minggu. 7 hari lalu, Tammet nampak di tv Islandia serta bicara dalam Bhs Islandia. Hingga, instruktur bhs Tammet menyampaikan bahwa Tammet 'manusia yg tidak seperti manusia'.

2. Manusia dengan Pengelihatan Sonar (Ben Underwood)

Ben Underwood itu buta, ke-2 matanya sudah rusak lantaran kanker, saat ia berumur 3 th.. Tetapi, dia bermain bola basket, main sepeda, serta kehidupan yang cukup normal seperti umumnya. Dia melatih dianya untuk memakai gelombang sonar untuk bernavigasi di semua dunia, tanpa ada tips anjing untuk membimbingnya, tanpa ada tangan untuk meraba - raba, ia memakai SUARA! Ben membuahkan nada yang lalu memantul disuatu benda serta pantulan nada itu kembali pada dianya. Dia satu - satunya orang didunia yang lihat memakai nada sonar seperti lumba - lumba, kapal laut, serta kelelawar.

3. The Rubberboy (Daniel Smith Browning)

Lima kali pemegang Guinness Record, The Rubberboy (manusia lentur) yaitu manusia yang paling lentur, ia dapat lakukan gerakan - gerakan yang susah dikerjakan manusia umum, seakan - olah ia tak mempunyai tulang di dalam tubuhnya. Dia sudah banyak tampak dalam acara The Tonight Show with Jay Leno, ESPN's Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It atau Tak, arena du Soleil, Best Damn Sports Show Period, The Discovery Channel, Men in Black 2, HBO's Carnivale, serta CSI : NY. Dia dapat memasukkan tubuhnya dari kaki hingga kepala cuma lewat raket tenis! Dia juga dapat lakukan gerakan - gerakan yang aneh serta senam tubuh yang unik.

4. Mister " Eat-it-All " (Michel Lotito)

Michel Lotito atau di kenal dengan Mister Eat it All (atau mungkin saja Bhs Indonesianya : Tuan Makan Ini Itu.) Populer dengan keanehannya, yakni dapat mengonsumsi benda - benda yang asing untuk dikonsumsi. Lotito dapat mengonsumsi logam, kaca, karet, dsb. Bahkan juga ia juga dapat mengonsumsi barang - barang seperti sepeda, tv serta suatu PESAWAT CESSNA 150! Ia membutuhkan saat seputar 2 th. untuk mengonsumsi suatu Cessna 150, dari 1978 hingga 1980. Meskipun sekian, Lotito tidak sering menanggung derita sakit. Rupanya, dia mempunyai usus serta perut yang lebih tidak tipis dindingnya.

5. Manusia dengan Gigi yang Luar Umum Kuat (Rathakrishnan Velu)

Pada tanggal 30 Agustus 2007, pada Hari Kemerdekaan Malaysia yang ke-50, Rathakrishnan Velu (atau di kenal dengan Raja Gigi) memecahkan rekor dunia atas namanya sendiri untuk menarik kereta dengan gigi, kesempatan ini dengan 6 gerbong terpasang, berat 297 ton, serta sejauh 2, 8 mtr. di Kuala Lumpur Old Railway Station. Raja Gigi pernah belajar tehnik menguatkan salah satu sisi badannya dari guru di India pada umur 14 th..

6. Manusia Magnet (Liew Thow Lin)

Liew Thow Lin (70), seseorang kontraktor di Malaysia, akhir - akhir ini jadi sorotan berita lantaran menarik suatu mobil dari jarak 20 mtr.. Ia menyampaikan bahwa ia mempunyai kekuatan untuk bikin suatu benda menempel dengan cara magnetik ke kulit. Narasi berawal saat ia membaca artikel perihal suatu keluarga di Taiwan ya hilang ingatan kuasa. (mungkin saja) ia jadi berang serta mengambil sebagian besi serta ia tempatkan di perut (tidak tau untuk apa). Serta ia terperanjat, seluruhnya benda menempel pada kulitnya serta tak terjatuh. Keanehan ini dapat dipunyai 3 anaknya serta 2 cucunya. Nyatanya keanehan ini turun temurun.

7. Manusia yang Tak Tidur (Thai Ngoc)

Thai Ngoc, yang di kenal juga sebagai Hai Ngoc, menyampaikan ia tidak bisa tidur pada malam hari sesudah menanggung derita demam pada th. 1973, serta sudah kian lebih 11. 700 malam ia lewati tanpa ada tidur. Namun saya terus sehat serta bisa bertani dengan cara normal seperti yang lain, " kata Ngoc. Ngoc hidup pada sekarang ini mengaturi 5Ha tanah di kaki gunung, repot dengan pertanian serta menjaga babi serta ayam sehari-hari.

8. Raja Penyiksaan (Tim Cridland)

Tim Cridland nampaknya tak rasakan sakit seperti orang umumnya. Ia mempesona kebanyakan orang dengan memasukkan jarum ke lengannya tanpa ada sakit. Tes ilmiah tunjukkan bahwa Tim bisa menoleransi semakin besar rasa sakit dari pada manusia umum. Ia juga dapat mendorong jarum menembus badannya tanpa ada luka. Namun, untuk mengerjakannya dengan cara aman, dia juga pelajari anatomi manusia, lantaran bila ia menusuk saluran arteri mengakibatkan dapat fatal.

9. The Lion Whisperer (Kevin Richardson)

Peneliti perilaku binatang, Kevin Richardson, menyampaikan ia menggunakan insting untuk menentramkan hati serta membuat ikatan intim dengan singa. Ia bisa menggunakan semalaman penuh dengan singa tanpa ada sedikit juga terasa takut bakal terserang. Instingnya bukan sekedar bekerja pada singa, namun juga pada binatang lain seperti Cheetah serta Hyena. Mereka tidak selamanya adalah ancaman untuk Kevin. Singa yaitu binatang favoritnya. Ini yaitu pekerjaan yang beresiko, namun Kevin sangatlah semangat menjalaninya.

10. Manusia dengan Mata Melotot (Claudio Pinto)

Claudio Pinto bisa bikin ke-2 matanya melotot sampai 4 cm atau 'mengeluarkan' 95 persen dari keseluruhnya bola mata manusia. Dia saat ini tengah menguber rekor dunia melotot. Pinto sudah dites berkali-kali serta seluruhnya dokter menyampaikan mereka tak pernah lihat ada orang yang dapat melotot sehebat Pinto. Mr. Pinto dari Belo Horizonte, berkata : " Ini yaitu cara gampang membuahkan duit. Saya bisa melotot sampai 4 cm serta ini yaitu hadiah dari Tuhan, saya terasa diberkati. "

wdcfawqafwef