10 Orang yang mengaku pernah dibawa ke neraka

10 Orang yang mengaku pernah dibawa ke neraka



1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Disana beliau lihat bagaimanakah beberapa orang yg tidak mengetahui Tuhan disiksa oleh iblis terus-terusan tanpa ada berhenti. Dia lihat jurang api tanpa ada basic serta lihat wanita yang sukai berselingkuh dan pria yang sukai masturbasi tengah disiksa.

2. `JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Saat itu umurnya baru 15 th.. Di neraka dia lihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk tubuhnya. Pulang dari neraka dia segera bertobat.

3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka sepanjang 23 menit. Disana dia terasa sendirian, ketakutan lihat setan tengah menyiksa beberapa orang yg tidak yakin pada Tuhan, lihat daging terbakar serta bagaimanakah baunya yang bikin mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku “23 Minutes in Hell. ”

4. ELIZABETH
September 2001 ketika tengah doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia lihat bagaimanakah beberapa orang minta tolong agar dilepaskan dari penderitaan kekal (penderitaan selamanya) di neraka, namun telah terlambat. Umumnya dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka serta ada juga yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9 : 43-48).

5. MARY KATHERINE BAXTER

Seseorang hamba Tuhan yang kerap dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka th. 1976. Disana di lihat ada lembah berupa mangkok yang diisi api yg tidak pernah padam (sesuai sama ALKITAB, MARKUS 9 : 43-48). Didalam api itu ada beberapa orang yg tidak yakin pada Tuhan. Mereka dihukum di sana selama-lamanya. Kesaksian itu di buat buku yang di beri judul " A Divine Revelation Of Hell. ”

6. IAN MCCORMACK

Ian McCormack memanglah sukai berenang. Satu hari bln. Mei 1982, saat tengah berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia segera dibawa ke rumah sakit. Saat dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu betul-betul gelap, tak ada sinar sedikitpun serta tak dapat lihat apa-apa disana. Namun dia paham, dari suara-suara yang ada di sekelilingnya jika dia tengah ada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan keluarkan dia dari kegelapan serta membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seseorang hamba Tuhan yang pernah wafat serta dibawa Tuhan ke neraka sampai 3 kali. Di neraka dia pernah ingin dibawa masuk ke sisi terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang menghindar Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya dapat di baca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka. ”

8. P. S. DANIEL EKECHUKWU

Hamba Tuhan dari Nigeria ini alami kecelakaan mobil serta telah dinyatakan wafat. Namun 3 hari lalu dibangkitkan lagi oleh Reinhard Bonke. Sepanjang 3 hari tersebut beliau dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia lihat beberapa orang yang makan dagingnya sendiri, selalu dikonsumsi lagi. Selalu demikian hingga selama-lamanya.

9. REV. CHOO THOMAS

Hamba Tuhan ini populer dengan bukunya, “Heaven Is So Real”. Terkecuali pernah ke surga, dia sempat juga dibawa Tuhan ke neraka sejumlah 2 x. Di neraka dia lihat beberapa orang yang disiksa hingga mukanya tak berupa lagi. Terlebih dia tak dapat mengetahui neneknya sendiri.

10. BERNADA FERNANDEZ

Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka serta lihat sistem penyiksaan kekal disana. Yang bikin dia kaget yaitu bahwa beberapa orang Kristen yang dia kenal nyatanya ada di neraka.

wdcfawqafwef