10 Orang pintar yang meninggal dengan cara yang konyol

10 Orang pintar yang meninggal dengan cara yang konyol



1. Aeschylus

Seniman zaman Yunani kuno yang wafat lantaran kura-kura th. 500 SM, saat seekor burung elang menjatuhkan kura-kura pas menerpa kepalanya yang botak, disangkain batu nyatanya kepala Aeschylus yang botak, ia juga tewas saat itu juga.

2. Attila the Hun

Ia yaitu seseorang yang paling ditakuti kekaisaran Romawi 464 - 453 M. Saat malam pernikahannya, ia mabuk hingga dia tak mengerti bahwa hidungnya alami pendaharaan hebat. Dia diketemukan oleh istrinya sendiri esok paginya dalam situasi tidak bernyawa dengan darah mengalir dimana-mana.

3. Sir Francis Bacon

Untuk lihat apakah salju bisa mengawetkan daging, pada era ke-17, filsuf/negarawan/ilmuwan ini membunuh ayam serta lalu menggunakan sebagian jam untuk coba hal baru dengan salju untuk menumpuk bangkai ayam itu. Saat usai menumpuk tumpukan bangkai itu dengan salju, ia lalu menanggung derita Pneumonia disebabkan kedinginan serta wafat hari itu juga.

4. Tycho Brahe

Denmark era ke-16. Ia dikira aneh saat bakal meninggalkan meja perjamuan makan saat sebelum selesai, walau sebenarnya ia kebelet bakal buang air kecil serta beberapa orang dalam perjamuan makan itu lalu menghindarnya. Apa bisa buat ia lalu menahannya. Akibatnya karena hal itu ia lalu sakit saat sebelum pada akhirnya sebelas hari lalu ia tewas serta dari hasil penyelidikan 400 th. lalu dinyatakan ia keracunan mercury chlorida yang ada dalam kandung kemih yang menyebar keseluruh badannya.

5. Jim Fixx

Pengarang 70 buku best seller paling baik " The Complete Book of Running ", jalan serta diet yang sehat juga sebagai kunci untuk lanjut usia. Dia jadi wafat lantaran serangan jantung waktu jogging.

6. Holy Roman Emperor Frederick I

Sesudah lewat padang gurun di Tanah Suci yang panas serta dalam baju baja yang berat, Kaisar Romawi era ke-12 Frederick sangatlah suka sekali lantaran dia sudah tiba ke sungai Saleph. Ia melompat ke sungai itu untuk memuaskan rasa kehausannya. Sayangnya, dia lupa untuk melepas baju bajanya yang berat serta lantaran hal itu ia lalu terbenam ke basic sungai itu.

7. Jean Baptiste Lully

seseorang musisi serta conduktor era ke 17. Sepanjang latihan saat merampungkan karya terakhirnya, karena sangat senangnya tanpa ada berniat dia menusukkan conduktor kayu kedalam kaki kanannya. Mengakibatkan, Lully lalu wafat lantaran kehabisan darah.

8. Pope John XII

Cuma berusia 18 th. saat ia tewas th. 963 M, oleh pintu bergagang mutiara yang dibantingkan oleh tunangannya sampai tewas.

9. Jerome Irving Rodale

Penemu makanan organik serta penerbit koran Rodale saat ia diwawancarai suatu stasiun tv dalam acara Dick Cavett pada th. 1971 bahwa ia bakal hidup sampai usia 100 th.. Tidak lama kemudian, Rodale tewas terjungkal dari kursi disebabkan serangan jantung di acara itu, alhasil wawancara itu juga tak pernah ditayangkan.

10. Tennessee Williams

Th. 1983 Th. penyalahgunaan alkohol serta obat-obatan menyebabkan fatal untuk seseorang aktor Tennessee Williams, ia tewas lantaran tutup aspirin yang tertelan th. 1983.

wdcfawqafwef