10 Sifat semut yang patut diteladani

10 Sifat semut yang patut diteladani



1. Peduli
Perduli serta sensitif pada semuanya yang berlangsung dalam lingkungannya dan senantiasa pelihara rasa cinta kasih pada sesama.

2. Positif serta antusias
Senantiasa ketertarikan dalam memikirkan serta melakukan tindakan untuk meraih maksud berupaya. Tetapi semua pemikiran serta aksi itu berbentuk positif untuk melindungi keberlangsungan usaha.

3. Gagasan
Mempunyai gagasan dalam menggerakkan usaha berdasar pada motivasi yang kuat untuk maju serta meraih maksud tanpa ada menanti komando, serta tanpa ada menyimpang dari kebijakan perusahaan atau negara.

4. Rendah hati
Berupaya senantiasa optimis dalam tiap-tiap langkah, tetapi tak sombong serta senantiasa menghormati dan menghormati orang lain.

5. Kreatif serta inofatif
Senantiasa kreatif dalam berupaya dengan lakukan beragam inovasi supaya bisa memenangkan persaingan serta jadi Leader dalam lingkungannya.

6. Disiplin serta bertanggung jawab
Mempunyai rasa tanggung jawab yang besar pada keberlangsungan hidup aktivitas usaha. Karenanya, dibutuhkan disiplin yang tinggi dalam menggerakkan seluruhnya ketentuan/ketetapan untuk meraih maksud.

7. Kerjasama
Dapat menjalin hubungan kerja untuk menggalang kemitraan dengan seluruhnya kelompok dalam menggerakkan pekerjaan supaya berhasil meraih maksud.

8. Produktif
Bekerja dengan cara profesional, telaten, serta sungguh-sungguh untuk meraih hasil yang optimal.

9. Prinsip serta tabah
Mempunyai prinsip yang tinggi pada seluruhnya ketentuan/ketentuan serta perjanjian yang sudah diputuskan dan bertanggungjawab melakukannya tanpa ada tawar-menawar.

10. Komunikatif
Mempunyai kekuatan berkomunikasi dengan kuasai tekniknya dengan cara baik, hingga dapat mengemukakan semua info yang dibutuhkan tanpa ada menyebabkan kesalah-pahaman.

wdcfawqafwef